Tak Berkategori  

Hadiri Halal Bihalal Dasba 6000, Ini yang Disampaikan Dansat Brimob Polda Kalsel

Dasba 6000
Bintara Polri alumni Seba PK Polri Angkatan 15 Tahun 1996-1997

Dapurrakyatnews – Bintara Polri alumni Seba PK Polri Angkatan 15 Tahun 1996-1997, atau biasa dikenal dengan sebutan Dasba 6000,yang berdinas di Sat Brimob Polda Kalimantan Selatan. Menggelar halal bihalal di Gedung Aula I Nengah Mudana Makosat Brimob Polda Kalsel, Jalan A Yani, Kelurahan Guntung Payung, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru pada Senin (16/5) pagi.

Suasana hangat terlihat, dalam pertemuan yang dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ronny Suseno, tanpa memandang status atau kepangkatan.

Mereka berbincang, tertawa bersama tanpa ada sekat sedikitpun. Diakhir acara, Dasba 6000 menyerahkan 30 buah kursi kepada Sat Brimob Polda Kalsel, yang nantinya akan dipergunakan untuk menunjang kegiatan Satuan.

Dasba 6000

Dihadapan alumni Dasba 6000, Kombes Romny memberikan wejangan kepada rekan-rekannya, untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diraih saat ini.

Menurutnya di usia yang tak lagi muda saat ini, banyak hal yang perlu direnungkan. Terkadang, apa yang diharapkan tidak sesuai keinginan.

“Saya ajak mensyukuri yang ada. Jaga kesehatan, jaga keluarga, dan jaga iman. Insyaallah kebahagiaan kita dapat. Karena pangkat dan jabatan, kita tidak dapat selama-lamanya,” ujar Kombes Ronny kepada media ini, Selasa (17/5).

Lepas dari itu semua, ia berharap kepada para alumni Dasba 6000, baik yang masih berdinas di Satbrimob Polda Kalsel, ataupun yang sudah berdinas di Polisi Tugas Umum, untuk tetap saling tolong menolong juga menjaga tali silaturahmi serta kekompakkan.

“Pada kesempatan kali ini, saya mengajak agar para Alumni Dasba 6000 Polda Kalsel. Untuk tetap memelihara rasa kekeluargaan, kebersamaan serta jiwa korsa dan saling mendukung. Dalam kebaikan, baik dalam berdinas ataupun saat bermasyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan