Pemerintah Kabupaten Sumenep Menyerahkan Surat Keputusan Bupati tentang Pengangkatan PPPK

PPPK
Abdul Madjid, S.Sos, M.Si Kepala Badan Kepegawaian dan Pegembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sumenep.

Dapurrakyatnews – Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui BKPSDM, menyerahkan petikan keputusan Bupati tentang Pengangkatan PPPK tenaga Guru Formasi tahun 2022, yang ditempatkan di aula STKIP PGRI Sumenep jalan Trunojoyo Desa Gedungan, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Senin (29/5/2023).

PPPK

Kepala BKPSDM Abdul Madjid dalam sambutannya menyampaikan, SK Petikan PPPK guru tahun anggaran 2022, ini paling cepat se Indonesia. Ada 184 guru SD dan SMP yang menerima Sk Petikan, dengan penempatan daratan dan Kepulauan.

“Perlu disampaikan bahwa untuk penyerahan SK Petikan ini diberikan kepada 184 guru SD dan SMP dan tidak ada pungutan yang dibebankan kepada mereka,” kata kepala BKPSDM Kabupaten Sumenep kepada dapurrakyatnews.

PPPK

Saya harap kepada mereka untuk bekerja sesuai dengan aturan yang ada, karena mereka ASN maka terikat dengan aturan yang ada. Selain itu jadilah panutan di lingkungannya, jangan sampai ada lagi hal hal yang tidak diinginkan seperti terlibat narkoba dan Amoral.

“Tentunya ke depan akan banyak hal hal yang akan kami lakukan. Setelah 1 tahun mereka bekerja akan kita adakan diklat etika birokrasi,” imbuhnya.

Selain itu, sesuai arahan bapak Bupati untuk mempercepat penerimaan gaji, maka Guru PPPK yang mendapatkan SK hari ini sudah akan mendapatkan gaji pertamanya bulan depan yaitu bulan Juni.

“Jadi, apa saja yang telah menjadi harapan dan himbauan Bapak Bupati terhadap guru PPPK yang hari ini mendapat SK, telah kami tunaikan,” pungkasnya.

PPPK
Agus Dwi Saputra, S.Sos, M.Si, kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep,

Sementara itu ditempat yang sama, Agus Dwi Saputra, S.Sos, M.Si, kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, berharap kepada PPPK yang baru saja menerima petikan keputusan Bupati, untuk bekerja dengan senang, riang gembira dan jangan cepat menyerah.

“Saya berharap kepada bapak ibu yang hadir saat ini, untuk menjadi individu individu yang menginspirasi, karena bapak ibu ini nantinya yang akan mencetak anak didik pemimpin bangsa,” harapnya.

Bapak Bupati Achmad Fauzi berpesan kepada saya, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada 184 PPPK yang menerima petikan keputusan Bupati tentang Pengangkatan PPPK tenaga Guru Formasi tahun 2022, agar memperhatikan hak hak Bapak dan Ibu

“Hal tersebut sesuai dengan visi dan misi Bupati yaitu mencetak anak didik yang unggul dan berdaya saing, untuk menyongsong Indonesia emas tahun 2045,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan petikan keputusan Bupati tentang Pengangkatan PPPK tenaga Guru Formasi tahun 2022, Wakil Bupati Sumenep Hj Dewi Khlifah, Sekretaris Daerah Edy Rasiyadi, Kepala BKPSDM Abdul Madjid.

Tinggalkan Balasan