Tak Berkategori  

Berkah Ramadhan, El Saiser bersama Ibu Bhayangkari Berbagi Takjil

Berkah Ramadhan
Kapolres Tapin bersama Istri saat memberikan takjil kepada pengendara truck

Dapurrakyatnews – Berkah Ramadhan, banyak orang memanfaatkan datangnya bulan suci bagi umat Islam tersebut. Untuk saling berbagi.

Seperti yang dilakukan Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser bersama istri, yang juga selaku Ketua Bhayangkari Cabang Tapin. Beserta pengurus Bhayangkari lainnya ketika membagikan takjil gratis, bagi pengendara motor, Kamis (7/4) sore kemarin.

Baca juga : Kepergok Pesta Miras, 11 Pemuda di Tapin Dihukum Berdiri Dibawah Terik Matahari

AKBP Ernesto Saiser bersama para ibu-ibu yang memakai seragam merah muda tersebut, terlihat berdiri di pinggir jalan di depan Mapolres Tapin. Mereka memberikan takjil gratis untuk berbuka puasa, bagi pengguna jalan yang melintas.

Nampak para pengguna jalan khususnya yang mengendarai sepeda motor saling berebut, untuk mendapatkan takjil dari korp bhayangkara. Sembari menyapa para pengendara, El Saiser juga mengingatkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya dengan menggunakan masker.

Berkah Ramadhan

“Alhamdulillah, di bulan ramadhan tahun ini kita kembali untuk berbagi atau bersedekah kepada masyarakat, dan ini sudah menjadi salah satu agenda Polres Tapin,” kata El Saiser kepada media ini, Jumat (8/4).

Usai melakukan bagi takjil Kapolres Tapin bersama ibu-ibu bhayangkari, serta awak media melakukan buka bersama di halaman mako.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan. Sehingga mereka bisa buka puasa dengan cepat, saat adzan magrib berkumandang,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan