Tak Berkategori  

Raih Predikat Pelayan Prima, Sabana : Jadi Pemicu untuk Terus Berinovasi

Sabana
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito.

Dapurrakyatnews – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, menerima penghargaan dari Kementerian PAN RB. Untuk kategori pelayanan prima tahun 2021 di Aula Awaloedin Djamin, Lantai 9 Gedung Bareskrim Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta, Kamis (10/03/2022).

Polresta Banjarmasin menjadi salah satu dari empat polres jajaran Polda Kalimantan Selatan, yang mendapatkan penghargaan pelayanan publik kategori pelayanan prima dengan nilai A dari Kementerian PAN RB.

“Ini jadi motivasi bagi jajaran Polresta Banjarmasin, untuk terus melaksanakan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” kata Sabana kepada media ini melalui pesan singkat.

Menurut Sabana penghargaan yang didapat tidak terlepas dari kerja keras, seluruh elemen Polresta Banjarmasin.

“Saya selalu gaungkan kerja, kerja, kerja, kepada seluruh personel. Untuk memberikan layanan yang terbaik, kepada masyarakat dan tentunya juga sesuai program Kapolri. Polri yang Presisi, ” tegas Sabana.

Kapolresta Banjarmasin itu pun berharap, penghargaan ini bukan sebagai akhir dari pelayanan Polresta Banjarmasin kepada masyarakat. Namun justru menjadi pemicu semangat, untuk terus berinovasi meningkatkan pelayanan publik.

Tinggalkan Balasan