Berita  

Polisi Wanita di Tabalong Gelar Aksi Bersih Bersih Tempat Ibadah 

Tabalong

Dapurrakyatnews – Dalam rangka memperingati HUT yang ke-75 tahun 2023, anggota Polwan Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan menggelar giat bakti religi, antara lain melaksanakan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah.

Rangkaian kegiatan ini mengadakan aksi bersih-bersih di Pura Hari Bhuana Kecamatan Upau, Kabupaten Tabalong dan membagikan alat- alat kebersihan kepada pengurus pura.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Sutargo mengatakan bahwa, kegiatan ini juga untuk memperkuat hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

“Jelang Hari Jadi Polwan ke 75, maka Polwan Polres Tabalong melaksanakan giat bakti religi di tempat ibadah, agar hubungan yang harmonis dengan masyarakat tetap terjaga,” ucap Sutargo kepada media ini, Rabu (16/8).

“Kami ingin menunjukkan bahwa Polwan Polres Tabalong hadir dalam kehidupan masyarakat dengan semangat kerja dan pelayanan yang tinggi,” lanjut Sutargo.

Selain membersihkan tempat ibadah, anggota Polwan Polres Tabalong juga memberikan bantuan kepada kaum dhuafa atau masyarakat tidak mampu di Tabalong.

Tinggalkan Balasan