Berita  

Patroli Skala Besar Polresta Banjarmasin, Sabana : Kita Sikat Semua Geng Motor

Patroli

Dapurrakyatnews – Patroli skala besar dilakukan Polresta Banjarmasin, untuk meringkus semua komplotan geng motor yang beberapa hari lalu menebar teror, di kota Banjarmasin.

Setidaknya terdapat 87 personel kepolisian dari Polresta Banjarmasin dan Polda Kalimantan Selatan, menyisir setiap sudut kota Banjarmasin pada Selasa (24/10) malam.

Aksi patroli personel kepolisian di Kalimantan Selatan itu, dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo.

“Kalau bisa kita sikat, kita sikat semua komplotan geng motor malam ini,” ucap Kombes Sabana saat menggelar apel di Banjarmasin.

Tepat pukul 22.00 WITA, tim patroli gabungan kemudian bergerak menyusuri sudut kota Banjarmasin.

Keberadaan tim patroli gabungan ini selain untuk mencari sisa-sisa pentolan geng motor yang belum diamankan, juga untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi warga kota Banjarmasin.

“Ada sekitar 87 personel gabungan melaksanakan patroli ke daerah yang potensi dan rawan aksi geng motor, termasuk kenakalan remaja lainnya,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo di Banjarmasin, Rabu (25/10).

Sabana menekankan selama giat patroli, personel tidak segan-segan menumpas segala aktivitas kelompok yang mencurigakan. Apalagi jika mengganggu ketertiban dan ketentraman di wilayah hukumnya.

“Kita sapu rata semua yang namanya pengganggu ketertiban, semua peralatan kita siapkan. Saya ingin Kota Banjarmasin ini tetap aman dan kondusif,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan