Momen HUT Bhayangkara Ke 76, Kapolres Tabalong Ucapkan Syukur dan Terimakasih Atas Doa serta Dukungan Masyarakat

HUT Bhayangkara
Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin

Tabalong – Pasca perayaan HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Forkopimda Kabupaten Tanah Laut, tokoh agama dan tokoh adat atas ucapan do’a yang telah diberikan, kepada keluarga besar Polri terkhusus Polres Tabalong.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin dalam keterangan persnya, seusai menggelar lomba burung berkicau di Kabupaten Tabalong, Minggu (3/7).

“Terimakasih atas doa dan dukungannya di hari Bhayangkara ke-76 ini. Kiranya Polres Tabalong tetap menjadi pelindung, pengayom dan pelayan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tabalong,” ucap Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, dalam siaran persnya yang diterima media ini.

Kapolres berharap, Pemerintah Kabupaten Tabalong serta semua elemen masyarakat Tanah Laut, selalu bersinergi untuk mendukung program Presisi, yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri.

Dimana program ini manfaatnya dapat dirasakan, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Tabalong.

“Pada hari Bhayangkara ini, kami minta dukungan serta kerjasama dari instansi pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, yang ada di wilayah hukum Polres Tabalong. Untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas, yang aman dan kondusif,” harapnya.

Sekedar diketahui, pada momentum hari Bhayangkara ke-76, Polres Tabalong menggelar sejumlah kegiatan sosial, yang diperuntukkan untuk kesejahteraan masyarakat di Tabalong dan sekitarnya.

Diantaranya aksi donor darah, bhakti kesehatan dengan menggelar vaksinasi massal di Kabupaten Tabalong, dan gowes nusantara yang dihadiri ratusan peserta, dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan lomba memancing.

Kemudian, Polres Tabalong juga pembagian ratusan paket sembako, kepada kaum dhuafa. Membersihkan Mako hingga mengunjungi panti asuhan, serta bhakti religi dengan membersihkan sejumlah rumah ibadah

Terakhir, Polres Tabalong menggelar doa bersama dan khataman Al Quran, bersama 24 alim ulama yang berada di Kabupaten Tabalong.

Tinggalkan Balasan