Tak Berkategori  

Operasi Keselamatan Intan, Satlantas HSS bagikan Masker di Kawasan Tugu Ketupat

Operasi Keselamatan Intan
Anggota Polres Hulu Sungai Selatan saat lakukan Operasi Keselamatan Intan.

Dapurrakyatnews – Satuan Lalulintas Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), membagikan masker kepada para pengendara. Dalam Operasi Keselamatan Jaya di kawasan Bundaran Hamalau, Kecamatan Sungai Raya pada Rabu (9/3/2022).

“Kami melakukan giat sosialisasi, tentang keselamatan berkendara dan membagikan masker kepada pengendara,” kata Kepala Bagian Operasi Satuan Polisi Lalulintas Polres HSS Iptu Awaluddin Natsir saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Iptu Awaluddin Natsir mengatakan, pihaknya menyiapkan ratusan masker. Untuk dibagikan kepada pengendara baik roda dua, maupun roda empat.

Baca juga : Polres Hulu Sungai Tengah, Cukup Bawa KTP untuk Lakukan Vaksindi

“Dalam kegiatan ini, pihaknya lebih fokus mengimbau masyarakat. Untuk berkendara dengan aman dan penerapan protokol kesehatan (prokes),” tuturnya.

Namun jika ada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas, serta membahayakan pengendara lain. Pihaknya akan memberikan sanksi tilang.

Untuk diketahui, Polda Kalimantan Selatan bersama jajaran pada 1-14 Maret 2022 ini. Menggelar operasi kewilayahan bersandi Operasi Keselamatan Intan, yang menyasar pelanggar lalu lintas dan protokol kesehatan.

 

Tinggalkan Balasan