Berita  

Dandim Situbondo Letkol Inf Alexander Meninjau Pembangunan 29 Unit Rutilahu di 2 Kecamatan

Dandim
Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Alexander saat meninjau dan memberikan masukan terhadap pembangunan Rutilahu yang dibangun oleh jajarannya.

Dapurrakyatnews – Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Alexander,  melakukan pengecekan langsung terhadap progres pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU), di wilayah Kecamatan Jatibanteng 21 rumah, dan Kecamatan Sumbermalang 8 rumah. Senin. (08/07 /2024)

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan pembangunan Rutilahu, dapat selesai sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Di Dalam peninjauan tersebut, Letkol Inf Alexander A.B., S.E didampingi oleh Danramil.

“Pengecekan rutin ini kami lakukan, karena sangat penting untuk memastikan proyek berjalan sesuai dengan rencana. Sehingga manfaatnya dapat dirasakan secepat mungkin oleh masyarakat,” ujar Dandim Situbondo.

Pembangunan rutilahu di wilayah Kecamatan Jatibanteng dan Kecamatan Sumbermalang, merupakan bagian dari komitmen TNI AD dalam mendukung pembangunan di daerah, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

Dandim
Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Alexander saat bersama masyarakat setempat

Letkol Inf Alexander A.B., S.E. juga menegaskan bahwa pentingnya koordinasi yang baik, antara semua pihak terkait agar proses pembangunan dapat berjalan efektif dan efisien.

Di akhir kunjungannya, Ia memberikan apresiasi kepada anggota Koramil dan seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan tersebut, serta dedikasi dan kerja kerasnya. Ia juga berharap agar momentum positif ini terus dipertahankan, untuk mencapai semua target pembangunan yang telah ditetapkan.

“Pengecekan rutin seperti ini merupakan bagian dari upaya nyata TNI AD,0dalam mendukung program pemerintah untuk membangun infrastruktur yang lebih baik, demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan