Tak Berkategori  

Cara Jitu Polres Kotabaru Gelar Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng

Kotabaru

Dapurrakyatnews – Berbagai upaya pemerintah bersama stockholders lainnya, dalam mengejar keterlambatan vaksinasi COVID-19. Di berbagai daerah di Indonesia, yang capaiannya rendah.

Salah satu caranya yaitu dengan memberikan hadiah minyak 1 liter, kepada peserta vaksin yang dilakukan oleh Polres Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Hal tersebut merupakan strategi kepolisian guna meningkatkan angka vaksinasi, di Kabupaten Kotabaru. Lantaran masih banyak masyarakat, yang belum mendapat suntik vaksin.

Sebelumnya Polres Kotabaru mengabarkan akan melakukan Vaksinasi, berhadiah minyak goreng. Mendengar hal itu ribuan warga berbondong-bondong, ke lokasi vaksinasi dan mereka sangat bersemangat pada Senin (21/3) pagi tadi.

Banyak warga berterima kasih, dengan program Kapolres Kotabaru AKBP AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar tersebut. Mereka merasa tertolong, mengingat harga minyak yang semakin mahal.

“Hari ini kami menargetkan 2000 dosis vaksin. Alhamdulillah sampai dengan siang sudah seribu warga yang disuntik vaksin,” ucap AKBP AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar dalam siaran persnya, Senin (21/3).

Antusiasme warga untuk mendapatkan vaksin meningkat. Selain itu, ditambah iming-iming hadiah minyak goreng, juga turut mendongkrak semangat minat peserta vaksin.

“Masing-masing, kami beri hadiah satu liter minyak goreng kemasan,” tuturnya.

Kapolres menambahkan gebyar vaksinasi presisi kembali digelar, sebagai upaya mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi.

Tinggalkan Balasan