Berita  

Aiptu Abdul Aziz, Polisi Banjarmasin yang Tak Lelah untuk Berbagi

Banjarmasin

Dapurrakyatnews – Dikenal sebagai sosok Polisi yang sangat dekat dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan Aipda Abdul Azis miliki trik tersendiri dalam menjalin dan mendapat kecintaan dari warga binaannya.

Aktif melakukan kegiatan berbagi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan Aipda Abdul Aziz mempunyai kegiatan sedekah yang dinamai dengan kegiatan “Indahnya Berbagi“.

Kegiatan ini berjalan semenjak Aipda Abdul Azis diberi amanah untuk menjalankan tugas selaku Bhabinkamtibmas di Polsek Banjarmasin Selatan, Polresta Banjarmasin dengan wilayah Binaan di Kelurahan Basirih Selatan.

“Program ini kami laksanakan semenjak Ulun (Saya) bertugas di Mapolsek Banjarmasin Selatan dan Alhamdulillah masih berjalan sampai saat ini,“ ucap Aipda Abdul Azis kepada Dapurrakyatnews melalui pesan singkat, Jumat (2511).

Kali ini, program Indahnya Berbagi oleh Aipda Abdul Azis kembali menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayahnya, Jumat (25/11).

Seorang pria paruh baya menjadi sasaran dari Aipda Abdul Azis kali ini yang diketahui sebagai seorang duda untuk di salurkan bantuan.

Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku sangat berterima kasih atas apa yang diberikan dan berharap semoga Polri dapat menjadi sosok pelindung yang selalu mendapatkan Ridho Allah SWT.

“Terima kasih Bapak Azis! Semoga bapak-bapak Polisi semua mendapat Ridho Allah SWT dan dalam pelaksanaan tugasnya selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin,” ucap pria itu seperti yang ditirukan Aipda Abdul Azis.

Tinggalkan Balasan