Hukrim  

Polisi Amankan Terduga Pelaku Pencurian di Kantor Camat Sutera

Polisi
Pelaku Pencurian Kantor Camat Sutera beserta barang bukti yang diamankan oleh Polsek Sutera.

Dapurrakyatnews, – Kepolisian Sektor (Polsek) Sutera Polres Pesisir Selatan, berhasil mengungkap kasus pencurian yang terjadi di Kantor Camat Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rabu (29/5/2024).

Selain berhasil mengamankan 2 pelaku dan penadah, Polisi juga menyita sejumlah barang bukti.

Kapolsek Sutera, AKP Andi Yanuardi mengatakan, Kantor Camat Sutera di Satroni orang yang tak di kenal pada Jum’at (3/5) lalu. Sejumlah barang elektronik di kantor camat tersebut di gondol maling.

Ia mengungkapkan, pelaku yang telah diamankan yaitu JS (25) warga Kampung Sapan Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas dan ARA (20) warga Basung Harapan, Nagari Surantih, Kecamatan Sutera.

Selain itu, juga diamankan MS (25) warga Kampung Lansano Taratak, Kecamatan Sutera yang diduga sebagai penadah barang curian.

“Ketiga pelaku ditangkap pada Rabu (29/5) dini hari sekira pukul 01.30 WIB di Kampung Lampanjang, Nagari Rawang Gunung Malelo Surantih, Kecamatan Sutera, Pessel,” Ungkap AKP Andi.

Ia menyampaikan, adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 (satu) Unit Komputer, 2 (dua) unit speaker dan 4 (empat) Unit kipas angin dan barang elektronik lainnya.

“Saat ini, ketiga pelaku telah diamankan di Mapolsek Sutera untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan