Berita  

Lagi, Polsek Beruntung Baru Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu 

Polsek

Dapurrakyatnews – Polsek Beruntung Baru melaksanakan Jumat Berkah, berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang dilaksanakan di Desa Kampung Baru dan Desa Lawahan, Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar, Jum’at (15/12/2023).

Dalam Kegiatan jumat berkah berbagi sembako ini, dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Beruntung Baru dan anggota Bhabinkamtibmas.

Sembako yang berisi kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari itu dibagikan kepada 8 warga yang sebelumnya telah dilakukan pendataan oleh anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Beruntung Baru Ipda Rudini kegiatan Jumat Berkah berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin Polsek Beruntung Baru yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat.

“Bantuan Sembako Ini merupakan Wujud Kepedulian Polri khususnya jajaran Polsek Beruntung Baru terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Beruntung Baru,” ujar Ipda Rudini kepada media ini, Jum’at (15/12).

Ipda Rudini berharap dengan pemberian bantuan paket sembako dapat meringankan beban masyarakat.

“Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini bermanfaat untuk kebutuhan hidup sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami yang melaksanakannya,” harapnya.

Tinggalkan Balasan