Berita  

Polsek BAB Tapan berikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Terdampak Bencana Alam

Polsek

Dapurrakyatnews,- Bentuk kepedulian terhadap korban banjir di wilayah Kecamatan Basa Ampek Balai dan Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat Polsek Basa Ampek Balai (BAB) Polres Pessel, berikan bansos sembako kepada warga yang terdampak, Jum’at (8/3/2024).

Bantuan paket sembako dibagikan langsung oleh Kapolsek BAB Tapan Iptu Aldius,SH ,MH.ke rumah warga yang terdampak Banjir di Kecamatan BAB Tapan dan Ranah Ampek Hulu Tapan.

Kapolsek BAB Tapan, Iptu Aldius, SH,MH mengatakan, ia bersama jajarannya telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga terdampak di Kecamatan BAB dan Rahul Tapan.

Polsek

Ia mengatakan, pelaksanaan tugas dalam memberikan bantuan sosial merupakan amanah yang harus diemban dengan ikhlas selaku pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek BAB Tapan.

Hal itu haruslah didasarkan dari hati yang ikhlas, dengan demikian bentuk dan peran serta Polri dalam membantu korban bencana banjir merupakan sarana untuk meringankan beban masyarakat yang memerlukan bantuan itu.

Polsek

“Saudara kita warga Kecamatan BAB Dan Rahul Tapan saat ini sebagian dari mereka sedang tertimpa musibah, oleh karena itu kami wajib membantu meringankan apa yang menjadi kebutuhan pokok dan juga menjadi penunjang bagi kebutuhan warga, secara khusus anak-anak, ibu hamil dan warga lansia yang sangat memerlukan bantuan dan uluran tangan itu,” kata Aldius.

Ia berharap, semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana banjir di wilayah Tapan.

“Semoga genangan air cepat surut, dan diharapkan para korban agar tabah menghadapi musibah ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan