Advokat, Konsultan dan Penasehat Hukum & Partners Budi Santoso, SH. MH Rayakan Ulang Tahun Ke 3.

Advokat
Turut hadir Kapolsek Asembagus Iptu Gede S, SH.MH beserta anggota, Tokoh masyarakat, para pimpinan media (Pimred) dan teman- teman jurnalis.

Situbondo, Dapurrakyatnews – Budi Santoso, SH. MH Seorang Advokat yang berkantor di jln raya Banyuwangi Desa Gudang Kecamatan Asembagus bersama aliansi media Situbondo merayakan ulang tahun ke 3 di kantor setempat. Selasa. (21/12/2021)

Dalam sambutan awal, Budi Santoso menyampaikan ucapan Terima kasih pada semua undangan. Kapolsek Asembagus Iptu Gede S, SH.MH beserta anggota, Tokoh masyarakat, para pimpinan media (Pimred) dan teman- teman jurnalis.

Advokat
Budi Santoso, SH. MH di dampingi istri secara simbolis menyerahkan potongan Tumpeng pada Sek, LSM Penjara Indonesia DPC Situbondo, Bpk Hariyanto.

Hari ini lembaga Advokat yang kami pimpin, memasuki tahun ke 3. Kami bisa eksis, tentu saja karena adanya dukungan media, LSM dan juga para tokoh masyarakat.

“Jadi kami ucapkan banyak terima kasih atas segala dukungannya,” ucap Budi Santoso

Ke depan Peran serta media, LSM  tetap sangat kami butuhkan. Dalam menegakkan hukum yang berkeadilan, kami tidak serta merta bisa berjalan sendiri. Sinergitas media dan LSM dalam mencapai tujuan, tentu sangatlah penting dalam mewujudkannya, tuturnya

Baca juga :Advokat Budi Santoso SH.MH angkat bicara terkait aksi damai penolakan Perpres 104 tahun 2021

Budi Santoso, SH.MH menambahkan, sebelum dirinya menjalani Profesi di Situbondo. Dirinya sudah menjalani profesi sebagai Advokat, di beberapa kota besar. Seperti di Malang, Surabaya, Sidoarjo, Jakarta dan beberapa kota lainnya. Bahkan di berbagai kota tersebut, tim kami tetap eksis.

“Semoga tahun ke tiga kami di Situbondo ini, ke depan akan semakin sukses.  Demoga kami bisa mengawal berbagai permasalahan masyarakat, dengan mengedepankan penegakan hukum yang berkeadilan dan humanis,” pungkasnya

Perayaan Hari Ulang Tahun ke 3 Advokat, Konsultan, Penasehat Hukum Budi Santoso, SH.MH & Partners di awali dengan pemotongan tumpeng oleh Budi Santoso, SH. MH. Secara simbolis di berikan pada sekataris LSM Penjara Indonesia, Hariyanto dan Muchsin Al fajar ketua LSM Penjara Indonesia DPC Situbondo.

 

Tinggalkan Balasan