Berita  

Operasi Gaktibplin, Sie Propam Polres Tabalong Cek Sikap Tampang

Operasi

Dapurrakyatnews – Sie Propam Polres Tabalong melaksanakan operasi penegakan penertiban disiplin (Gaktibplin), terhadap personil kepolisian usai mengikuti apel pagi di halaman Mapolres setempat, Senin (18/07) pagi.

Operasi Gaktibplin Polres Tabalong dipimpin Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, didampingi Kasi Propam Ipda Agus Supriyanto dan personil Sie Propam Polres Tabalong  serta Sie Dokkes Polres Tabalong.

Sasaran operasi Gaktibplin Polri kali ini ada di 3 Polsek, yakni Polsek Tanjung, Polsek Tanta dan Polsek Murung Pudak.

Dalam pemeriksaan petugas meliputi sikap tampang, atribut seragam Polri, identitas diri dan surat – menyurat serta tes urine personel polsek jajaran.

Operasi

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama membenarkan Sipropam Polres Tabalong melaksanakan Operasi Gaktiblin ke Polsek Jajaran secara mendadak di Polsek Tanjung, Tanta dan Murung Pudak.

“Alhamdulillah dalam operasi Gaktibplin tidak ada personel melakukan pelanggaran disiplin serta positif urine mengandung methamphetamine dan amphetamine (sabu),” ucap Aipda Irawan dalam siaran persnya, Senin (18/7).

Aipda Irawan juga ucapkan terimakasih kepada ketiga Kapolsek tersebut, karena sudah melakukan pembinaan dan pengawasan yang baik terhadap anggotanya. Sehingga personel semuanya baik dan disiplin.

“Ini adalah harapan pimpinan dan seluruh masyarakat, kiranya seluruh personel taat dan disiplin. Dalam melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, guna mewujudkan Polri yang Presisi,” ucapnya.

“Jangan melakukan pelanggaran dan perbuatan tindak pidana, jaga marwah institusi Polri yang kita cintai,” imbuh Aipda Irawan.

Tinggalkan Balasan