Barokah Park tempat Wisata Keluarga di Asembagus Kini Tampil Inovatif

Barokah Park
Kasdim 0823 Situbondo bersama Kapolsek Asembagus bersama Direktur Barokah Park Budi Santoso, SH. M.H.

Dapurrakyatnews – Barokah Park tempat wisata keluarga, yang berada di Second City Asembagus Kabupaten Situbondo. Di masa New Normal kini tampil dengan lebih mempesona. Selasa. (20/4/2022).

Tempat Wisata Barokah Park yang letaknya berdampingan dengan PG Asembagus, di jalan nasional arah ke banyuwangi merupakan tempat strategis bila masyarakat hendak berwisata.

Baca juga : Dispora Situbondo adakan Lounching Maskot SIBABAL di Taman Rumput Emas dan Batu Hitam.

Budi Santoso, SH. MH direktur Barokah Park menjelaskan, Kawasan wisata keluarga ini memiliki beberapa wahana menarik, yang mana bila masyarakat sudah pernah berkunjung maka pasti akan kembali lagi.

” Diantara beberapa wahana yang telah di siapkan, kolam renang anak, Gym (sarana Fitnes), ruang Senam Lantai, Meeting Room, Super Market, Resto, Taman bermain anak, Area Selfie dan Home stay,” terang Budi Santoso.

Barokah Park
Bupati Situbondo, Drs H Karna Suswandi, MM saat berkunjung ke Barokah Park di dampingi Kakak Kandung Pengasuh Ponpes Salafiyah Safiiyah Sukorejo, Nyai Hj Isyaiyah.

Jika para bapak dan ibu hendak berlibur, kami harap untuk singgah di tempat kami. Kami yakin barokah Park akan bisa membuat keceriaan bersama keluarga dan tidak hanya di rasakan saat rekreasi, namun bisa di kenang sepanjang masa melalui Photo di area Selfie yang ada.

“Untuk tiket masuk, kami siapkan tiket dengan tarip terjangkau,” tandasnya.

Lebih lanjut Budi Santoso mengatakan, kondisi perekonomian saat ini sudah mulai berangsur pulih akibat pandemi covid-19.

“Kami optimis Barokah Park ke depan akan juga kembali normal dan akan mampu menarik wisatawan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan