Warsito Korban Laka Lantas Sempat Berpesan ke Temannya, Hari Minggu Saya Terakhir Jualan

Warsito
Kondisi mobil yang mengalami laka lantas di tol Solo - Ngawi.

Dapurrakyatnews – Kecelakaan maut antara Mini bus Elf Nopol M7379V, menyeruduk truk Mitsubishi Fuso dari belakang, yang menyebabkan 3 orang meninggal dunia, kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (27/6) pagi, di Tol Solo-Ngawi Km.518.800 jalur B, tepatnya di Desa Karangmalang, Kecamatan. Masaran, Sragen, Jawa Tengah.

Menurut Sunarno penjual pentol bakso yang mangkal di Taman Bunga Sumenep, salah satu korban meninggal bernama Warsito, yang merupakan warga Desa Bulu Kota Sukoharjo, adalah sejawatnya yang sama sama mengadu nasib di Sumenep dengan berjualan.

“Selain teman mencari rejeki di sini (Sumenep), Warsito ini juga satu kampung dengan saya, Saya jualan pentol sedangkan korban menjual kue leker,” kata Sunarno yang ditemui pewarta saat berjualan pentol di area Taman Bunga Sumenep. Rabu (28/6/2023).

Warsito
Sunarno saat menjual pentol bakso di sisi timur taman bunga Sumenep

Sunarno menyampaikan, jika dirinya terakhir bertemu dengan warsito terakhir di hari Sabtu (24/6) saat sama sama menjajakan dagangannya yang saat itu berada di sisi timur taman bunga.

“Saat itu dia menyampaikan bahwa akan pulang ke Sukoharjo, dan berkata bahwa hari Minggu (25/6) terakhir berjualan. Saya tidak menyangka bahwa terakhir berjualan, ternyata terakhir berjualan selamanya,” ungkapnya.

Sunarno juga menceritakan bahwa korban Warsito menyampaikan ke saya bahwa dia pulang ke Sukoharjo, dalam rangka menjemput anaknya untuk dibawa atau berlibur di Kabupaten Sumenep.

“Anaknya Warsito Sekolah di Sukoharjo, mungkin karena saat ini musim libur sekolah dia pulang untuk membawa anaknya ke sini (Sumenep),” tutupnya.

Warsito
Salah satu postingan warganet yang menyampaikan turut berdukacita dan kehilangan.

Dikutip dari detik.com, Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Iptu Irwan Marviyanto mengatakan saat ini total yang meninggal ada tiga orang. Ketiga korban jiwa merupakan rombongan dari travel Elf, yang melakukan perjalanan dari Sumenep menuju Sukoharjo dan Klaten.

“Korban yang meninggal tambah satu, meninggal di RSUD Sragen. Untuk rombongan ada yang satu keluarga ada yang tidak karena travel,” kata Irwan di Mapolres Sragen, Selasa (27/6/2023).

Berikut daftar korban meninggal dan luka yang beredar di beberapa grup whatsapp.

Korban meninggal

1. Khairul Huda Kabupaten Sumenep,

2. Aldo Saputra, Kabupaten Sumenep

3. Warsito, warga Bulu, Kota Sukoharjo.

Korban Luka luka.

1. Mulyadi (64) Kabupaten Sumenep,

2 Sumiarti, (69)  Kabupaten Sumenep,

3. Iman Ihsan (41) Kabupaten Sumenep, (sopir mobil Eif),

4. Agung Setiawan (15) warga Kabupaten Sumenep,

5. Sutamo (53) warga Kabupaten Sumenep,

6. Imamuddin, (58) Kabupaten Sumenep,

7. Sugiarto, 42, warga Bayat, Kabupaten Klaten,

8. Soimah (83) warga Banaran, Desa Bulu, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo,

9. Suwardi (45) warga Desa Wiro, Bayat, Kabupaten Klaten.

10. Rika (38) warga Ngledok, Manisrenggo, Kota Solo.

Tinggalkan Balasan