Tak Berkategori  

BNNP Kalsel Berbagi Takjil, Sambil Sosialisasi Perang terhadap Narkoba

BNNP Kalsel

Dapurrakyatnews – Di tengah suasana bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Pegawai Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan. Melakukan aksi bagi-bagi takjil berbuka puasa.

Dalam aksi sosial ini ratusan paket takjil berhasil dibagikan para pegawai BNNP kalsel, di beberapa titik yakni mulai dari halaman Mako BNNP jalan DI Panjaitan hingga perempatan lampu merah Pasar Lima Banjarmasin. Dengan target para pengguna jalan, pejalan kaki, kendaraan roda dua.

Kepala BNNP Kalsel, Drs. Jackson Lapalonga, mengatakan aksi bagi-bagi takjil ini, merupakan salah satu bentuk rasa solidaritas BNNP Kalsel di tengah suasana bulan Suci Ramadhan. Antara para pegawai dengan masyarakat kota Banjarmasin.

“Jadi ini sekedar berbagi sebagai bentuk kepedulian sesama manusia, di tengah situasi bulan Ramadhan,” tutur Jackson kepada media ini, Minggu (24/4).

Menurut Jackson Takjil ini bersumber dari donasi internal, para pegawai dengan menyisihkan sedikit rezekinya, yang selama ini dikumpulkan dari hasil kerja sebagai abdi di BNNP Kalimantan Kalsel.

“Dana takjil didapat dari para sumbangan pegawai BNNP, baik anggota Polisi dan ASN serta PPNPN,” ucap Jackson.

Selain bagi bagi Takjil dalam aksi berbagi ini, juga diselingi dengan kampanye bahaya penyalahgunaan narkotika ‘War On Drugs’. Agar masyarakat terhindar dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang, seperti narkoba dan sejenisnya.

Tinggalkan Balasan