Berita  

Salut! Polisi Lalu Lintas di Banjarbaru Tetap Menjalankan Tugasnya Meski Tengah Hujan

Polisi
Anggota satlantas polres Banjarbaru saat mengatur lalu lintas

Dapurrakyatnews – Walaupun cuaca tengah hujan maupun cerah, polisi lalu lintas akan terus menjalankan tugasnya demi tak terjadinya kecelakaan di jalan yang ramai.

Nah baru-baru ini, foto beberapa polisi lalu lintas yang tetap menjalankan tugasnya dengan semangat meski tengah hujan lebat. Foto unggahan Polres Banjarbaru, Senin (7/11) di Instagram itu mendapat pujian dari para netizen.

6 buah foto dari beberapa titik lokasi itu menunjukkan petugas lalu lintas yang berada di sepanjang jalan Ahmad Yani Banjarbaru, mengenakan jas hujan dan memandu lalu lintas di jalan.

Zainal. (35) salah seorang pengguna jalan yang melintas di lokasi kepada media ini mengatakan, petugas ini hujan-hujanan mengatur lalu lintas yang ruwet.

Dia terlihat mengenakan rompi kuning mencolok dan juga helm. “Untung ada petugas itu, kalau tidak ada bisa tambah kacau lalu lintasnya,” katanya, Selasa (8/11).

“Luar biasa dedikasinya, petugas itu tetap mengatur lalu lintas meski hujan badai,” puji pria asal Loktabat, Banjarbaru itu.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP GM Angga Satrya Wibawa saat dikonfirmasi mengatakan bahwasanya kegiatan gatur lalin tersebut tetap harus dilaksanakan meski cuaca hujan, karena setiap personel sebenarnya sudah dibekali mantel atau jas hujan.

“Kegiatan Gatur Lalin tersebut tetap harus dilaksanakan meski cuaca hujan, karena setiap personel sebenarnya sudah dibekali mantel atau jas hujan, hal ini agar personil kita tetap bisa melayani masyarakat dijalan raya untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas),” ucap Angga melalui gawainya.

Tinggalkan Balasan