Berita  

Kades Tenggir Apresiasi Kinerja APDESI dan Pemerintah Situbondo

Kades
Sugito Kepala Desa Tenggir saat diarak dengan mobil bak terbuka usai dilantik tambahan jabatan kepala desa.

Dapurrakyatnews – Usai dilantik di Pendopo Aryo oleh Bupati Situbondo H Karna Suswandi, Sugito, kepala Desa Tenggir, kecamatan Panji, ketika kembali ke desanya disambut oleh ratusan warganya, termasuk, BPD dan para ketua RT nya. Kamis, (23/5/2024).

Dengan mengendarai mobil jenis Jeep yang sudah dihias, Sugito di arak keliling Desa oleh Seluruh BPD (badan Pengawas Desa) bersama seluruh anggotanya, tokoh masyarakat dan  ketua RT se Desa Tenggir.

Sugito mengucapkan banyak terima kasih, kepada seluruh pendukungnya dan juga pada Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) cabang Situbondo. Dirinya mengakui bahwa kenaikan masa jabatannya yang sudah disahkan oleh Bupati Situbondo, itu semua karena kerja keras dan perjuangannya APDESI yang dipimpin oleh H Juharto bersama seluruh pengurusnya.

“Saya bersama rekan – rekan kades yang lain telah merasakan, ini patut di apresiasi dan tentu ke depan kita wajib mendukung semua program kerja APDESI,’ katanya.

“Tak hanya itu, kita sebagai anggota APDESI juga wajib mendukung segala bentuk program kegiatan APDESI ke depan. Sehingga kolaborasi antara APDESI dengan Pemerintah Situbondo ke depan lebih baik, terutama dalam memajukan Kabupaten Situbondo yang tercinta ini,” tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya jauh sebelum dilantik, bersama para kades yang lain bertanya- tanya, terus terang tentang kenaikan masa jabatan itu masih menimbulkan keraguan.

“Namun hari ini sudah menjadi nyata, untuk itu saya ucapkan terimakasih pada semua pengurus APDESI yang telah memperjuangkan semua ini,” ucapnya.

Selain itu kami atas nama Pemdes Tenggir juga mengucapkan banyak terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Situbondo, khususnya pada Bpk Bupati Situbondo H Karna Suswandi yang telah mewujudkan keinginan kami menjadi nyata. Dengan melantik kami, ini sungguh sebuah inovasi yang luar biasa.

“Padahal ini hanya perpanjangan masa jabatan, namun kami langsung dilantik satu persatu,” terangnya.

“secara pribadi dan atas nama pemerintah Desa Tenggir, kami ucapkan banyak terima kasih, Semoga Situbondo dengan dipimpin oleh pasangan H Karna Suswandi bersama Nyai Hj Khoirani ke depan semakin maju dan berjaya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan