HUT Kemerdekaan RI Ke 77, Bupati Situbondo Bagikan 250 Paket Sembako

HUT
Bupati Situbondo Drs H Karn Suswandi MM Photo bersama dengan puluhan anak yatim.

Situbondo– Sebanyak 21 anak yatim menerima santunan, dari pemerintah Kabupaten Situbondo. Melalui Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) di pendopo Aryo Situbondo. Jum’at (5/8/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Situbondo Karna Suswandi mengatakan, pembagian sembako tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Koperasi. Selain memberikan paket sembaiko pada masyarakat umum, bupati juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

HUT
Bupati Situbondo Drs H Karna Suswandi, MM memberikan paket sembako pada salah satu anak yatim

“Hari ini total paket sembako yang kami bagikan pada masyarakat, dan anak yatim sebanyak 250 paket. Alhamdulillah berkat dukungan seluruh koperasi yang ada di Situbondo ini, kegiatan HUT ke-75 koperasi berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Bupati dalam sambutannya.

Lebih jauh, orang nomor satu di Kota Santri Pancasila ini berharap, agar acara serupa dapat berlanjut di tahun-tahun mendatang. “Kalau bisa semakin meriah, dan penerima bantuan sembako juga semakin banyak,” imbuhnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Bung Karna ini menyampaikan, agar dana CSR yang ada di koperasi-koperasi, bisa disalurkan dalam bentuk program yang manfaatnya bisa dirasakan langsung, oleh masyarakat di Kota Santri Pancasila.

“Alhamdulillah CSR kita sering digunakan untuk berbagai kepada warga, seperti membantu korban kebakaran,” tukas Bupati.

Di akhir sambutannya, Bung Karna mengapresiasi peran koperasi dalam acara tersebut. “Alhamdulillah di tengah koperasi mengalami kondisi yang kurang baik, akibat pandemi Covid-19, tetapi koperasi masih bisa berbagi kepada warga. Khususnya di daerah kota ini,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Situbondo Karna Suswandi; Sekdakab Syaifullah; Kadiskoperindag Nugroho, dan jajaran koperasi di Kabupaten Situbondo.

Tinggalkan Balasan