Hukrim  

Dua Pria di Pesisir Selatan Ditangkap Polisi, 4 Paket Sabu Diamankan 

Polisi

Dapurrakyatnews, – Atas dasar laporan adanya dugaan penyalahgunaan narkoba, Polisi berhasil meringkus 2 pria di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pesisir Selatan, menangkap kedua pelaku di kawasan Simpang STAI Sago, Kampung Karang Sago, Nagari Sago Salido, Kecamatan IV Jurai pada Minggu (3/3) sekira pukul 22.00 WIB.

Kedua pelaku tersebut inisial HZ (45) dan H (44) merupakan warga Kampung Anakan, Nagari Koto Nan Tuo, Kecamatan Batang Kapas, Pesisir Selatan.

Kasat Narkoba Polres Pesisir Selatan, Iptu Riki Yovrizal mengatakan, penangkapan kedua pelaku berawal dari informasi masyarakat, bahwa ada orang yang dicurigai membawa sabu ke sebuah tempat di kawasan itu.

“Dari informasi itu, Tim Opsnal Satresnarkoba dibawah pimpinan Ipda Syafri Afrizal melakukan patroli ke wilayah tersebut,” kata Riki dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/3).

Lanjutnya, ketika tiba di TKP, tepatnya di sebuah jembatan kecil. Petugas melihat dua orang yang dicurigai ingin melakukan transaksi narkoba.

“Keduanya langsung diamankan petugas. Selanjutnya dipanggil saksi-saksi untuk dilakukan penggeledahan terhadap kedua pelaku,” ujarnya.

Dari penggeledahan terhadap pelaku, Polisi menemukan barang bukti berupa 4 paket sedang sabu dalam tisu dan dibungkus dengan plastik warna hitam, dan enam lembar plastik klip bening beserta sejumlah barang bukti lainnya.

“Saat dilakukan interogasi, Kedua tersangka sengaja datang ke tempat itu dengan sepeda motor untuk mengambil narkoba tersebut,” jelasnya.

Kedua pelaku dan barang bukti saat ini telah amankan di Mapolres Pesisir Selatan untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan