Berita  

Lantamal IV Raih Penghargaan Lantamal Teladan Tahun 2022

Lantamal
Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos.,M.Si., saat memimpin upacara Lantamal Teladan di Mako Lantamal IV Tanjungpinang.

Tanjungpinang – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV), Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos.,M.Si., memimpin upacara pengibaran Bendera Lantamal Teladan Tahun 2022.

Upacara ini disertai dengan pemberian piagam penghargaan, sebagai Lantamal teladan di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No. 1, Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (14/09/2022).

Hari ini merupakan momen bahagia bagi Lantamal IV Tanjungpinang, karena beberapa waktu lalu bertepatan dengan upacara peringatan HUT Ke-77 TNI AL. Lantamal IV meraih penghargaan, sebagai Lantamal Teladan TNI AL Tahun 2022.

Penghargaan, diberikan secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, kepada Komandan Lantamal IV pada saat rangkaian Upacara Peringatan HUT TNI Angkatan Laut tahun 2022, di Pondok Dayung Jakarta.

Lantamal

Di lapangan apel Mako Lantamal IV, Danlantamal IV, melaksanakan apel khusus untuk seluruh anggota Lantamal IV, dalam rangka pengibaran bendera Lantamal teladan.

Dalam sambutannya Danlantamal IV mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh Perwira Staf, Prajurit, PNS dan PHL Lantamal IV atas dedikasi, kerja keras dan profesionalnya dalam membantu mewujudkan Lantamal IV sebagai juara I Lantamal Teladan.

Predikat Lantamal Teladan ini merupakan kebanggaan bagi seluruh personel Lantamal IV, untuk itu kedepannya, seluruh personel wajib menjaga predikat Lantamal Teladan dengan cara bekerja secara profesional, dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

“Sebuah kebanggaan besar bagi seluruh prajurit dan PNS Lantamal IV Tanjungpinang, dengan penghargaan yang diraih oleh Lantamal IV. Prestasi ini bukan diraih tanpa pengorbanan, namun kerja keras dari seluruh unsur Lantamal IV dan juga doa dari seluruh masyarakat Tanjungpinang”, tambahnya.

Untuk itu, pada tahun 2022 ini bendera tersebut akan berkibar di tiang bendera Pangkalan Utama TNI AL Tanjungpinang, yang telah menjadi Lantamal Teladan setelah melalui proses uji dan penilaian yang dilakukan, oleh tim uji Pangkalan Utama Teladan dari Mabesal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal IV Kolonel Mar Andi Rahmat, para Pejabat Utama (PJU) Danlantamal IV, Kasatker Lantamal IV, seluruh Perwira Staf Bintara Tamtama dan PNS Lantamal IV.

Tinggalkan Balasan