Berita  

Hadiri Halal Bihalal, Bupati Pinta seluruh ASN/PNS Tingkatkan Semangat Kerja

Halal Bihalal

Dapurrakyatnews – Bupati Situbondo H Karna Suseandi bersama wakil Nyai Hj Khoirani, menghadiri Halal Bihalal Keluarga besar Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, yang digelar di halaman Apel kantor setempat. Jum’at. (19/4/2024)

Dalam sambutannya, Bupati Situbondo yang akrab disapa Bung Karna mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin.

Melalui momen ini, mari kita kembali bekerja dengan sebuah niat yang tulus dengan meningkatkan kinerja, berupa pelayanan yang lebih baik, agar masyarakat puas.

“Kita bekerja ini untuk masyarakat, maka mari berikan pelayanan lebih baik lagi dari sebelumnya untuk masyarakat”, kata Bung Karna dengan tegas.

Sebab saya selaku Bupati dan wakil saya tidak bisa bekerja sendiri, tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak. termasuk dari dinas Pertanian sendiri selaku dinas yang membidangi, pelayanan yang kami berikan pasti ada kekurangan, sebab kami manusia biasa yang mempunyai banyak kekurangan.

“Melalui pengembangan padi BK 01 dan 02 yang pelaksanaannya di laksanakan oleh Dispertangan ini, saya bersyukur padi Bung Karna ( BK) 01 dan 02 bisa berkembang dengan hasil yang baik melebihi jenis padi lainnya,” ungkapnya.

Kegiatan pembibitan padi BK 01 dan 02 , yang di laksanakan Dispertangan tahun 2023 – 2024 betul – betul menjadi kegiatan unggulan, untuk itu kami berikan apresiasi yang setinggi- tingginya, sebab Padi BK tersebut saat mulai di lirik masyarakat luas, walaupun sampai saat ini masyarakat masih belum bisa menikmati secara langsung.

“Saya juga mengucapkan terima kasih pada bagian PPL yang telah bekerja ekstra keras, mulai dari pembibitan hingga panen dengan hasil baik,’ ucapnya.

Ia menambahkan, pemerintah daerah, saat ini sedang menyiapkan dan melaksanakan pembibitan bibit BK 01 dan 02 yang akan di sebar ke masyarakat.

“Bagi PPL yang ada di tiap kecamatan akan diberi reward, apabila kinerjanya lebih baik dari sebelumnya,” tutupnya.

Sementara itu, wakil Bupati Situbondo Nyai Hj, Khoirani, berharap pada seluruh PPL agar dalam bekerja di landasi dengan niat Ihlas.

“Sebab bila bekerja jika dilandasi dengan niat yang ikhlas, maka bekerja akan tenang dang hasilnya pasti baik,” ucap Nyai Hj Khoirani.

Tinggalkan Balasan