Berikut Ciri Ciri Mayat Berjenis Kelamin Perempuan yang Ditemukan Mengapung di Pantai Sokarame Paseser

Mayat
Petugas Kepolisian bersama Koramil Nonggunong dan warga setempat saat mengevakuasi jasad perempuan yang ditemukan di pantai Desa Sokarame Paseser, Kecamatan Nonggunong.

Dapurrakyatnews – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam kondisi mengapung di pinggir pantai, tepatnya di Dusun Rok Sorok, Desa Sokarame Paseser, Kecamatan Nonggunong, Kabupaten Sumenep,Jawa Timur. Kamis (12/1/2023) Sekira pukul 08.00 Wib.

Mayat perempuan yang diperkirakan berumur 35 tahun tersebut, ditemukan tanpa sengaja oleh Mathari (40), salah seorang nelayan warga desa setempat, saat yang bersangkutan hendak pulang dari mencari ikan.

“Karena penasaran, yang bersangkutan (Mathari) mendekati mayat Mr. X tersebut, untuk memastikan apakah benar mayat orang atau bukan,” kata Kapolres Sumenep melalui Kasi Humas Polres Sumenep Akp Widiarti, SH.

Mayat

Setelah memastikan ternyata yang dilihat tersebut adalah mayat, maka mathari melaporkan ke kejadian tersebut kepada warga sekitar, kemudian warga sekitar melaporkan ke kepala dusun setempat.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, kepala dusun langsung melaporkan penemuan mayat ke Polsek Nonggunong,” tambahnya.

Kemudian Polsek Nonggunong dan petugas medis dari puskesmas Nonggunong, mendatangi TKP Tempat Kejadian Perkara dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

Mayat perempuan tersebut saat ditemukan, menggunakan pakaian kaos lengan panjang warna coklat muda berlogo dan bertuliskan chanel, rok abu abu dengan ciri ciri rambut lurus sebahu, dan diikat rambut warna kuning dengan berat badan diperkirakan 60 kg.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis dari Puskesmas Nonggunong, menyatakan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka. Diperkirakan korban meninggal kurang lebih antara 2 sampai 3 hari dari ditemukan,” terangnya.

Mengingat kondisi mayat telah membusuk Forkopimka Nunggunong mengebumikan mayat perempuan tersebut di tempet pemakaman umum yang ada di Desa Sokarame Paseser Kecamatan Nonggunong.

 

Tinggalkan Balasan