Keluarga Pegawai Dinas Pertanian Meninggal, Ini Pesan Sekdis. !

Pertanian
Suasana hening saat seluruh pegawai Dinas Pertanian dan Perkebunan Situbondo menghantarkan pemakaman Ibunda Kasubag kepegawaian

Dapurrakayatnews – Innalillahi Wainnailahi Roji’un, Ibunda dari Kasubag Kepegawaian Dinas Pertanian dan Perkebunan Situbondo meninggal. Spontanitas seluruh pegawai Dinas setempat berbondong – bondong melakukan takziah, ke pemakaman di TPU Patemon kelurahan Dawuhan. Selasa. (5/4/2022).

Sekretaris Dinas Pertanian dan Perkebunan Situbondo Suyatno, mengucapkan turut berbela sungkawa sedalam- dalamnya. Atas meninggalnya ibunda dari Kasubag Kepegawaian Loroyono, yaitu Alm ibu Hartini usia 71 tahun.

“Semoga amal ibadah almarhumah di terima oleh Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan semoga di beri ketabahan,” ucap Suyatno.

Baca juga : Ramadhan Berkah, Pemkab Situbondo Kembali Raih Sakip.

Puluhan rekan – rekan dari Dinas yang saat ini hadir bertakziah, merupakan bentuk kerukunan pada sesama. Apa lagi yang meninggal masih keluarga dari, pegawai Dinas sendiri.

“Jadi kami memang menghimbau pada semua pegawai, untuk mempererat persaudaraan antar pegawai. Terutama jika ada keluarga dari pegawai ada yang meninggal, kami himbau untuk ikut bertakziah,” sambungnya.

Baca juga : Hari ke 4 Puasa Bung Karna Bagikan Paket Sembako dan ini Pesannya !.

Lebih lanjut Ia mengatakan jika dirinya pada semua pegawai, menerapkan sistem persaudaraan dan pertemanan.

“Namun semuanya bisa menentukan sikap kapan harus menjadi teman, pada pimpinan dan kapan waktunya bersikap disiplin sebagai bawahan pada pimpinan,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan