Taaruf Pengurus PPP, Zeiniye Yakini Perolehan Kursi 2024 akan Bertambah

Ta'aruf Pengurus PPP
Bupati Situbondo, Drs H Karna Suswandi sedang memberikan sambutan.

Dapurrakyatnews – Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Persatuan Pembangunan, menggelar acara Silaturrahmi dan Ta’aruf pengurus harian. Acara tersebut di gelar sebagai langkah untuk memperkokoh, jalannya roda keorganisasian internal partai, di gedung Wira Bakti Kencana (WBK) Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo. Sabtu (24/4/2022).

Acara Silaturrahmi dan Ta’aruf pengurus DPC PPP di hadiri oleh, seluruh pengurus PAC sekabupaten Situbondo. Dewan Pakar, Dewan Syari’ah, Dewan Pertimbangan dan turut hadir pula Bupati Situbondo, Drs H Karna Suswandi, MM dan Wabub Nyai Hj Khoirani, S.Pd.MH.

Baca juga : Kapolres Situbondo Bersama Forkopimda Lakukan Inspeksi Ke Pos Pam Ketupat Semeru 2022

Usai acara Ketua DPC PPP Zeiniye, S.Ag menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut merupakan agenda konsolidasi partai setelah turunnya SK dari DPW PPP Jatim.

“Setelah turunnya SK itu, Alhamdulillah kami sudah melakukan konsolidasi, dan sudah merampungkan kepengurusan 17 PAC sekabupaten,” kata Zeinye.

Ta'aruf Pengurus PPP
Bupati Situbondo, Drs H Karna Suswandi sedang memberikan sambutan.

Selain itu di pertengahan Ramadhan ini, kami juga sudah menyelesaikan kepengurusan Ranting PPP di 17 PAC yang ada.

Zeiniye menambahkan, seluruh ranting yang ada di 17 PAC, nantinya akan di beri SK secara simbolis melalui PAC masing – masing.

Baca juga : Rayakan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58, PIPAS Rutan Situbondo Bagikan Paket Sembako

Di bulan Agustus ini sudah memasuki tahapan pendaftaran di KPU. Untuk itu kami sudah melakukan starting awal.

“Untuk Longlist Caleg sudah di lalui. Di 6 dapil yang ada sampai saat ini sudah memenuhi kuota dan mencapai 80 persen. Dan bahkan ada dua dapil sudah mencapai 100 persen, sedang 4 dapil 80 persen,” terangnya.

Dengan rampungnya beberapa tahapan tersebut untuk di pemilu 2024 nanti, kami optimis PPP akan memperoleh kursi sesuai harapan, yaitu minimal 14 kursi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan