Si Jago Merah Nyaris Menghanguskan Mobil Milik Warga Kangean

si jago merah
Didua puntung rokok mobil yang diparkir di pelabuhan Pelindo III, nyaris hangus

Dapurrakyatnews – Sebuah mobil honda HR-V warna putih milik warga kangean terbakar di Pelabuhan Pelindo III Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep. Saat ditinggal pemiliknya mengantar penumpang KM Sabuk Nusantara 92, rute Kalianget Kangean yang berangkat pukul 08.00 wib. Minggu (27/2/2022).

Beruntung api dapat segera dipadamkan, dengan bantuan alat pemadam kebakaran milik KM Sabuk Nusantara 92. Sehingga api tidak sampai menjalar ketempat lain, hanya kursi atau jok mobil yang menjadi sasaran si jago merah.

si jago merah

Kasubag humas polres Sumenep Akp Widiarti. S., S.H, menyampaikan jika kebakaran tersebut terjadi, disaat mobil di parkir oleh pemiliknya di pelabuhan Pelindo III.

“Mobil terparkir dalam keadaan terkunci di Pelabuhan Pelindo III Kalianget,” Kata AKP Widiarti

Baca juga : Si Jago Merah Hanguskan Satu Gedung Dispendikbud Kabupaten Situbondo

Api diketahui warga sekitar Sekira pukul 07.30 wib, tiba tiba mobil mengeluarkan asap dari dalam dan membakar kursi mobil

“Dengan adanya kebakaran tersebut, kemudian dibantu alat pemadam kebakaran milik KM Sabuk Nusantara 92 dan dapat dipadamkan,” sambungnya.

Setelah api dapat dipadamkan, mobil dibawa pulang oleh pemiliknya karena mobil masih dapat dikendarai.

“Penyebab kebakaran diperkirakan karena bekas percikan api rokok, yang mengenai jaket pemilik mobil dan tertinggal dalam keadaan masih hidup di dalam mobil,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan