Bagikan Takjil dan Masker, Cara Pemdes Kalowang Meriahkan Bulan Suci Ramadhan

Bagikan Takjil dan Masker, Cara Pemdes Kalowang Meriahkan Bulan Suci Ramadhan
Photo : Pemerintah Desa Kalowang Kecamatan Gayam Sumenep Bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Kalowang Bagikan Takjil ke Masyarakat Yang melintasi Jalan Raya Kalowang

SUMENEP, DapurRakyatNews – Pembagian 250 bungkus makanan untuk berbuka puasa (Takjil) dan 100 Masker, pada minggu pertama bulan suci Ramadhan 1442 H, terhadap pengguna jalan yang melintasi jalan raya, dilakukan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Kalowang bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Kalowang Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Sabtu 17 April 2021.

Kepala Desa Kalowang Rahmatul Maula, S.Pd.I, kepada media ini menyampaikan bahwa kegiatan pembagian 250 takjil oleh Pemdes Kalowang bersama TP PKK Desa Kalowang di minggu pertama bulan suci Ramadhan 1442 H.

Bagikan Takjil dan Masker, Cara Pemdes Kalowang Meriahkan Bulan Suci Ramadhan

“Tujuan pembagian Takjil dan masker ini, disamping berbagi kebahagian di bulan suci Ramadhan, juga salahsatu upaya bersama warga Desa Kalowang untuk tetap melakukan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” jelasnya singkat.

Seirama dengan Trisno, aparatur Pemdes Kalowang sekaligus panitia pembagian Takjil, mengatakan bahwa pembagian Takjil dan Masker kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya Kalowang adalah bentuk kepedulian dimasa pandemi Covid-19, Karena menurutnya pandemi sampai saat ini masih belum sepenuhnya berakhir atau belum selesai.

“Harapan kami, masyarakat tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan. dan Insya’Allah program berbagi Takjil ini akan kami lakukan tiap hari Sabtu di titik yang berbeda, khususnya di Desa Kalowang,” pungkasnya.

Baca Juga : Pelaku Wisata Kembali Menanyakan Usulan Program Satu Bus Satu Pramuwisata Yang Mandeg

Pewarta : Rafik
Editor : RF. Aditya
#PerjuanganTanpaBatas

Respon (1)

Tinggalkan Balasan