Tak Berkategori  

Menjelang ramadhan, Kapolres Janji Tingkatkan Keamanan

Polres
Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser

Dapurrakyatnews – Jelang puasa Ramadhan 2022 pihak kepolisian Polres Tapin, Kalimantan Selatan, imbau masyarakat waspadai potensi gangguan Kamtibmas.

Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser saat dihubungi Rabu (30/3) menegaskan, pihaknya akan menjamin penuh penanganan Kamtibmas di Tapin.

“Biasanya aksi kriminal semakin meningkat, sehingga masyarakat harus waspada pada aksi kejahatan,” ucap El Saiser kepada media ini.

Baca juga ; Ops Antik Intan di Tapin, Polisi Sikat 21 Tersangka Kasus Narkoba

Untuk menjamin masalah kamtibmas selama Ramadhan, pihak kepolisian berjanji meningkatkan pengawasan. Nelalui patroli motor keliling, maupun dengan kendaraan roda empat.

“Polri akan melakukan operasi cipta kondisi, menjelang ramadhan. Meningkatkan razia dan patroli di jam rawan, serta patroli keliling kampung. Kita harap masyarakat bisa tetap aman dan nyaman, dalam melakukan aktivitas,” tandas El Saiser.

Baca juga : Sucikan Bulan Ramadhan, Polres Tapin Lindas Ribuan Botol Miras

Masyarakat diharapkan menghormati bulan Ramadhan, dengan menaati peraturan yang dibuat oleh Pemda Tapin.

“Yang paling penting tetap perketat protokol kesehatan, jangan melanggar aturan lalu lintas dan jangan main petasan. Agar harkamtibmas tetap kondusif,” tutur Kapolres.

“Terakhir, saya mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadhan. Semoga semua amal kita dilipat gandakan, oleh Allah SWT. Jadikan momentum bulan Ramadhan, untuk memperbaiki diri,” ucap El Saiser mengakhiri.

Tinggalkan Balasan