Ini pesan Bupati Situbondo Drs H Karna Kepada 14 Pejabat yang Dilantik

Bupati
Bupati Situbondo melantik 14 pejabat dilingkungan Pemkab Situbondo

Dapurrakyatnews – Bertempat di Pendopo graha Amukti Praja, Bupati Situbondo Drs. H Karna Suswandi, M.M. Melantik 14 pejabat tinggi pratama, jabatan administrasi dan jabatan fungsional pamong belajar. Jum’at. (04/2/2022)

Dalam arahannya Bupati Situbondo Drs H Karna Suswandi, MM yang umum di panggil Bung Karna mengatakan, kami harap pada para pejabat yang baru di lantik. Agar memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

Bupati

“Ini dalam rangka menilai tingkat kepuasan publik, terhadap pelayanan yang di berikan. Dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” ucap Bung Karna.

Pelantikan kali ini mendesak harus di lakukan, menyangkut program kerja yang ada di seluruh OPD.

Pejabat yang saya lantik, adalah pejabat yang sudah mendapatkan rekomendasi dari KASN,” imbuhnya.

Jadi saya harap agar pejabat yang baru di lantik, secepatnya bisa beradaptasi dengan tempat barunya.

Baca juga Faskad Panji Berkeluh Kesah, Ini Tanggapan Bupati Situbondo Bung Karna.

“Segera pahami tugas dan fungsinya agar target kinerja bisa segera di capai,” Sambungnya.

Bupati mengakui, jika ada pejabat yang turun jabatan. Namun hal itu bisa kembali seperti semula, jika pejabat tersebut bisa menunjukkan kinerjanya yang lebih baik.

“Mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal biasa di kalangan ASN, selain bertujuan untuk penyegaran pegawai, juga untuk meningkatkan kinerja,” Tutupnya

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Situbondo Drs. H Karna Suswandi, MM. Wabub Nyai Hj Khoirani, Ketua TP- PKK Hj Juma’ati Karna Suswandi, Sekda kab H Syaifullah, Kepala BKPSDM Fathor Rakhman, dan kepala OPD lingkungan Pemkab Situbondo.