Hukrim  

Ditinggal Sholat Subuh, 2 Unit Motor Milik Warga Inderapura Hilang Digondol Maling

Motor
Foto : Ilustrasi (Internet)

Dapurrakyatnews, – Nasib sial dialami oleh 2 orang warga Inderapura, bagaimana tidak, saat mereka melaksanakan Sholat Subuh kendaraan bermotor miliknya raib digondol maling.

Tindak pidana pencurian yang mereka alami terjadi tepatnya di Masjid Nurul Iman depan SPBU Inderapura, Nagari Tigo Sungai, Kecamatan Pancung Soal, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Jum’at, (24/5/2024).

Diduga pelaku terlebih dulu mengawasi lokasi sekitar, dan mencari waktu yang tepat untuk melancarkan aksinya

Setelah memastikan lokasi sepi, maka pelaku langsung melancarkan aksinya dan dalam hitungan detik, sepeda motor dibawah kabur pelaku.

Menurut penuturan korban, Jumi Sadri, dirinya mengetahui jika motor miliknya hilang saat melihat motornya sudah tidak ada di mana dirinya memarkirkan motornya.

Panik mengetahui motornya raib, ia mengabarkan kepada jamaah yang lain. Malang yang tak bisa ditolak, ternyata bukan hanya motornya yang hilang, ternyata motor jama’ah yang lain juga di gondol maling.

“Dua motor yang dibawa oleh pencuri. Motor Scoopy warna Hijau putih dan Hitam merah,” ucap Jumi kepada Dapurrakyatnews.com.

Dengan hilangnya dua unit motor tersebut, korban melihat CCTV SPBU didepannya. Dari keterangan korban, pelaku berjumlah empat orang dan melarikan kendaraannya ke arah Tapan.

Usai kejadian tersebut, korban melaporkan peristiwa yang menimpa mereka tersebut ke aparat kepolisian setempat.

“Kami berharap pelaku dapat segera ditangkap, kemudian ini menjadi perhatian bersama untuk meningkatkan kewaspadaan dan berhati hati.” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Pancung Soal Iptu Ai Amar Faradhyba,STr.K membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, saat ini anggota sudah menuju ke lokasi kejadian untuk olah TKP.

“Iya, laporan sudah kita terima dan anggota sudah pergi ke TKP,” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan