Tak Berkategori  

Intip Kegiatan Satlantas Polres Tala Selama Operasi Keselamatan Intan 2022

operasi Keselamatan Intan 2022
Bagian dari Ops Keselamatan Intan, Anggota Polres Tala Bagikan Sembako kepada warga kurang mampu

Dapurrakyatnews – Di sela-sela menggelar operasi Keselamatan Intan 2022, Satlantas Polres Tanah Laut (Tala). Juga membagikan bantuan sosial, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Selain itu, petugas juga melakukan sosialisasi tentang keselamatan berkendara. Serta membagikan masker kepada pengendara.

Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Taufiq Qurahman, S.I.K, juga menyebar seluruh personil Ops Keselamatan untuk melaksanakan tugas. Sesuai kegiatan di Satgasnya masing-masing, guna menciptakan Sit Kamseltibcar.

“Setiap hari kami melakukan kegiatan bimbingan dan penyuluhan (binluh), dengan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat,” ucap AKP Taufiq dalam keterangan persnya, Kamis (10/3).

Baca juga : Hari Ke-10 Operasi Keselamatan Intan di Tala, Polisi Tegur 313 Pengendara Nakal

“Kami juga melakukan bakti sosial dengan membagikan masker dan paket sembako, kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 guna meringankan beban mereka,” tambahnya.

Untuk diketahui, Polda Kalimantan Selatan bersama TNI dan Pemerintah Provinsi setempat. Pada 1-14 Maret 2022 menggelar operasi gabungan bersandi, Operasi Keselamatan Intan. Yang menyasar, pelanggar lalu lintas dan protokol kesehatan.

“Kegiatan lebih bersifat preemptive (pencegahan), fokusnya berkaitan dengan masalah kepatuhan masyarakat di dalam berlalu lintas. Kedua yakni berkaitan dengan protokol kesehatan,” tandas Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i di Banjarmasin.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan