Hukrim  

Setubuhi Pacar, Pria ini Berurusan dengan Polisi

Polisi
Pelaku tindak pidana pencabulan

Tanjungpinang – Seorang remaja di Tanjungpinang, Provinsi Kepri MA (17) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian setempat, dikarenakan nekat menyetubuhi pacarnya yang masih dibawah umur.

Pelaku MA ditangkap tim Satreskrim Polresta Tanjungpinang, pada Selasa (23/8) kemarin di rumahnya.

Kasatreskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap mengatakan, kejadian persetubuhan ini terjadi pada Jum’at (12/8/2022) yang lalu, disebuah rumah kosong di wilayah Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang.

“Pelapor mendapat telepon dari seseorang salah satu SMK yang ada di Tanjungpinang, bahwa korban ketahuan warga berbuat asusila bersama pelaku,” ujar AKP Awal, Rabu (24/8/2022).

Usai mengetahui kejadian tersebut, pelapor yang merupakan orang tua korban, langsung melaporkan pelaku MA ke Satreskrim Polresta Tanjungpinang.

AKP Awal menambahkan, dari pengakuan pelaku sebelum melancarkan aksinya, pelaku MA sempat memberi rayuan kepada korban. Menurutnya pelaku berjanji akan bertanggung jawab, dan akan menikahi korban.

“Saat diintrogasi, pelaku MA juga mengaku telah menyetubuhi pacarnya yang masih berumur 16 tahun. Saat ini pelaku sudah ditahan,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan