PAN adakan LKAD dan Pelatihan Saksi Pemilu Secara Daring.

DPD PAN Kabupaten Situbondo
Pengurus DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Situbondo

Situbondo, Dapurrakyatnews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Situbondo bersama DPW Jatim adakan Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan pelatihan saksi pemilu di Aula Hotel Lotus SMK N 1 Panji Situbondo. Kamis. 6/01/2022

Saat kegiatan LKAD dan pelatihan saksi Pemilu yang di gelar Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan yang akrab di panggil Bang Zul dalam Sambutannya secara daring mengharapkan agar kaderisasi ini betul- betul bisa tercapai.

“Ujung tombak pemenangan pemilu itu ada di tingkat bawah, yaitu di tiap- tiap TPS. Jadi kaderisasi ini sangatlah penting, termasuk pelatihan saksi Pemilu,” Pesan Bang Zul

DPD PAN Kabupaten Situbondo
Sekretaris DPW PAN Jatim  Masruro, S.Ag.

Harapan Bang Zul di sambut baik oleh Sekretaris DPW PAN Jatim  Masruro, S.Ag. Diruang Pertemuan Hotel Lotus masruro di dampingi Ketua DPD PAN Situbondo Budi Prayitno menyampaikan untuk di Kabupaten Situbondo akan menargetkan Partai Amanat Nasional (PAN) di ajang Pemilu tahun 2024 mendatang akan mencapai 6 kursi.

“Di ajang Pemilu mendatang DPD PAN Kabupaten Situbondo, di bawah kepemimpinan Budi Prayitno bersinergi dengan kami DPW PAN Jatim. Bila seluruh pengurus DPD saling penuh rasa percaya diri, maka kami yakin target kami akan terpenuhi,” ujar Masruro.

Lebih lanjut, Saat ini pengurus DPD PAN Situbondo berjumlah 40 orang dengan jumlah peserta 580 orang.

“Kami yakin sekali di ajang Pemilu mendatang di Kabupaten Situbondo akan mampu bersaing dan target kursi akan tercapai pula,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan