Berita  

Direktur PT Tamami Group adakan Ngopi Bareng dengan Puluhan Wartawan

Ngopi
Tampak Haji LIlur saat memberikan keterangan di hadapan puluhan awak media.

Dapurrakyatnews – Puluhan wartawan menghadiri acara ngopi bareng bersama Direktur PT Tamami Group yang juga dihadiri oleh HRM. khalilur R Abdullah Sahlawy pengusaha muda asal Desa Tribungan, kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Minggu (26/5/2024)

Melalui acara ngopi bareng HRM. khalilur R Abdullah Sahlawy tidak hanya bersantai ria, namun juga membahas masalah rencana mengaktivasi belasan usaha penambangan di Kabupaten Situbondo.

Belasan usaha tambang tersebut akan dibuka, untuk mendukung terlaksananya pembangunan Tol Probowangi yang sedang berlangsung pembangunannya, dan kerja sama dalam pembangunan tersebut pun akan juga di mulai.

HRM. lilur R Sahlay Abdullah yang akrab di sapa ji Lilur mengatakan, kegiatan pembangunan Tol Probowangi itu sangat pantas bila ada keterlibatan warga Situbondo.

“Sebab di samping lokasinya di Kabupaten Situbondo, maka sangat pantas bila ada keterlibatan putra daerah, serta ada kontribusi pada daerah,” kata ji Lilur sapaan akrabnya.

Ia juga menjelaskan bahwa, di Kabupaten Situbondo, nantinya akan ada 76 tambang yang akan beroperasi, mulai dari ujung barat sampai ujung timur Kabupaten Situbondo.

Untuk itu, pihaknya secepatnya akan memproses pengurusan ijin pertambangan tersebut, dan nantinya akan melibatkan rekan – rekan media saat pelaksanaannya.

“Bila usaha tambang ini nantinya sudah berjalan dan di beri kelancaran, dari hasil usaha ini saya akan membantu siswa dan siswi asal Situbondo untuk di sekolahkan ke Perguruan tinggi,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur PT Tamami Group Arief Ma’ruf Riscahyono, membenarkan bahwa pihaknya akan membuka usaha pertambangan, yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan.

“Pada Bulan Juli, diperkirakan ada 7 tambang yang izinnya sudah keluar dan siap beroperasi. Untuk Tahun 2024 sekarang ini, target kami sekitar 50 tambang yang izinnya akan keluar,” ungkapnya.

“Mohon dukungan dan doanya, agar semua ini terwujud, sehingga kami bisa berkontribusi pada Situbondo,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan